Apa jimatan itu?

Jimatan adalah nama desa kecil yang trletak di kabupaten gunung kidul yogyakarta. Desa ini sangat dekat dengan pantai selatan. Di desa inilah saya di lahirkan dalam hidup yang sederhana kepada keluarga yang sederhana pula. Bahkan desa ini menjadi saksi atas penderitaan saya dan keluarga saya. Saya adalah anak yang pertama dari 2 anak. lahir tahun 21/04/1995, aktivitas saya di desa ini adalah bertani. Setiap hari keladang terus, tidk pernah main bersama teman-teman.

Kembalike desa jimatan, mecki desa ini kecil dan namanya tidak populer di publik. Namun desa ini memiliki keindahan yang luar biasa, pemandangannya alam begitu indah, udaranya sangat harum semerbak, apalagi di musim hujan kayak gini, benar-benar ketagihan di rumah. Hehehe.

Jadi jimatan itu bukan berarti azimat tapi desa. Saya di desa ini mempunyai sejuta kenangan yang tak terlupakan. Bahkan cinta sayapun berawal di desa ini ,anda juga bisa membaca di menu “my dear’.

Saya menyebut desa ini dengan nama “desa tumpahan keringatku’. Karena di situlah saya bekerja membanting tulang.

Akhir kata saya ucapkan trimakasih kepada para visitors di tanah air, smg situs ini brmanfaat bagi kita semua. Amiin

Tinggalkan Balasan

